Iklan

Advertisement

Tentang Kami

Cahaya Nasional
Rabu, 06 Desember 2023
Last Updated 2023-12-05T17:42:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini


Tentang Kami


cahayanasional.com adalah situs berita yang diterbitkan oleh PT. BINTANG ADHYAKSA PERKASA yang berkedudukan di Jakarta, tepatnya di Komplek Ligamas Indah Jl. Pancoran Indah I Blok E3. No. 1 Rt. 011/7 Duren Tiga, Pancoran Rt. 13, RT. 11/Rw. 7, Duren Tiga Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta


Cikal bakal terbitnya cahayanasional.com tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat terhadap informasi pemberitaan berbasis cyber. Terlebih kemajuan teknologi di bidang komunikasi dengan berkembangnya internet di Tanah Air.


Dengan mottonya: Portal Berita Mengungkap Fakta bukan Sekedar Cerita, cahayanasional.com berkeinginan menjadi MEDIA online dengan berita yang jujur, terkini, bermutu, dan paling berpengaruh di Seluruh Indonesia.


Kontak :


Alamat

Komplek Ligamas Indah Jl. Pancoran Indah I Blok E3. No. 1 Rt. 011/7 Duren Tiga, Pancoran Rt. 13, RT. 11/Rw. 7, Duren Tiga Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta.


Email

redaksicahayanasional@gmail.com

cahayanasional@gmail.com


Telpon

0812 7253 2644 (redaksi)


cahayanasional.com menerima opini orisinal dan tidak dikirim ke media lain, dan tidak lebih dari 6000 karakter. Kirim via e-mail ke redaksicahayanasional@gmail.com dengan mencantumkan nomor kontak dan rekening bank.


Kami mengutamakan tulisan yang mengkaji fenomena aktual di lingkungan masyarakat. Setiap artikel/tulisan, foto atau materi apapun yang telah dimuat di cahayanasional.com dapat dipublikasikan atau dialihwujudkan kembali dalam format digital dan atau non digital tetap merupakann dari bagian cahayanasional.com


Dalam melaksanakan tugas jurnalistik wartawan cahayanasional.com dilengkapi kartu pers dan tidak diperkenankan menerima atau meminta imbalan dengan alasan apa pun.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl